Skip to main content

Ingin Dapat Uang Tambahan? Kuy Gabung Kaskus Kreator Aja


www.malahayatimamaproduktif.blogspot.com-
 Bismillah…. Hai pembaca yang budiman bertemu lagi dengan mamaproduktif. Untuk pembaca setia mamaprodutif ane mau kasih bocoran nih buat yang mau cuan atau uang tambahan dari nulis yaitu Ingin Dapat Uang Tambahan? Kuy Gabung Kaskus Kreator Aja. 

Emang nulis bisa menghasilkan? Bisa doong…. Kalau ane tujuan menulis yang tugas utamanya sebagai ibu rumah tangga adalah agar hobi bisa tersalurkan juga agar hidup menjadi lebih waras, ditambah cuan itu bonus ajah tiba-tiba masuk ke rekening hehehe….

 

Mau? Mau?

 

Belum lama ini, teman saya masih sesama hobi nulis juag menanyakan kepada saya. Kenapa saya jarang aktif di blog? Karena saya nulis di platform gaes.

 

Platfromnya kaskus lumayan demi recehan kan? Buat jajan bocah.

Nah, temen-temen juga bisa kok dapat uang tambahan di platform kaskus. Caranya seperti dibawah ini yah….

Baca juga: 9 Cara Merubah Domain Blogspot Ke Domain Sendiri (Merubah blogspot.com menjadi .id/.com/.net dll) 

Tahapan Langkah Agar Bisa menjadi kaskus kreator:

Tahap pertama teman-teman harus menjadi kaskuser terlebih dahulu:

1. Agan sista harus daftar dulu menjadi kaskus kreator bisa menggunakan pc ataupun smartphone

Jika memakai pc biasa langsung dengan membuka web www.kaskus.co.id

Sedangkan menggunakan smartphone buka browser dengan mode desktop di pojok kanan atas lalu centang desktop.

2.   Selanjutnya adalah pilih daftar bisa dengan facebook, google ataupun twitter. Tapi ane lebih sreg dengan google atau email guys.

3.   Lalu masukkan email, user name (yang akan tampil di profile akun kaskus) dan password lalu klik saya bukan robot. 

Tahap kedua:

1.   Setelah menjadi kaskuser teman-teman bisa langsung membuat thread atau tulisan original minimal 2000 karakter di forum kaskus. Contoh forum kaskus ada lounge, news, hobby, female, otomotof, sport dll.

2.   Teman-teman diharuskan aktif berkomentar di forum kaskus. Minimal 5 kali komentar atau post di thread atau tulisan orang lain.

3.   Step selanjutnya masuk ke creator.kaskus.id lalu klik tombol daftar sekarang

4.   Teman harus menyertakan foro selfie dan kartau tanda pengenal lalu dikirmkan ke pihak kaskus.

5.   Setelah itu teman-teman tinggal menunggu proses verifikasi data maksimal 3 hari kerja (hari libur tidak dihitung yah guys)

6.   Nah, teman-tema tinggal tunggu PM (private message dari pihak kaskus diterima atau di tolak).


Jika teman-teman sudah diterima sebagai kaskus kreator, mulailah membuat konten yang original dan no copy paste. Kalau gambar boleh ambil dari google asal mencantumkan sumber lengkap linknya.

Semakin rajin membuat thread dan viewer banyak maka semakin banyak pula pendapatan yang dihasilkan teman-teman.

 

Bagaimana teman-teman mudah bukan untuk menjadi kaskus creator? Selamat mencoba yah… Nanti kalau sudah menjadi kaskus kreator kabar-kabari di kolom komentar blog ini ya teman-teman.

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

9 Cara Merubah Domain Blogspot Ke Domain Sendiri (Merubah blogspot.com menjadi .id/.com/.net dll)

Oleh: Mama Produktif  Malahayatimamaproduktif.blogspot.com  - Halo pembaca yang budiman kali ini penulis ingin membahas 9 Cara Merubah Domain Blogspot ke Domain Sendiri (Merubah blogspot.com menjadi .id/.com/.net dll). Alhamdulillah kabar baik dari situs malahayatimamaproduktif.blogspot.com  telah berubah situs menjadi Sri Malahayati.web.id hari Jumat tanggal 29 Maret 2019. Penulis sebagai salah satu Blogger Pemula Indonesia ingin mengasah kemampuan menulis di akun blogspot.  Lama kelamaan penulis merasa ingin menjadi lebih baik dan menggeluti secara serius menulis di blog. Sehingga setelah mempunyai akun blogspot secara gratis . ingin melanjutkan dengan membuat blog secara berbayar salah satunya dengan mengganti domain blogspot . Kenapa berubah dengan memakai domain? Ada 4 alasan: Agar lebih serius kelola blog  Lebih pendek nama blognya Lebih mudah diingat dan dikenal Agar terlihat lebih profesional. Nah, untuk teman-teman yang ingin merubah situs blognya dari

Dahsyat! Istighfar Di Waktu Sahar Yang Terlupakan

Oleh: Mama Produktif Manusia mana yang tidak ingin bahagia. Tentu kita semua ingin bahagia, hanya saja banyak orang yang tidak tahu apa arti kebahagiaan yang hakiki, atau tidak tahu jalan menuju kebahagiaan itu, atau pura-pura tidak tahu.  Dahsyat! Istighfar Di Waktu Sahar Yang Terlupakan malahayatimamaproduktif.blogspot.com Ciri dari kebahagian itu ada tiga yaitu: Apabila diberi nikmat ia bersyukur, jika ditimpa musibah ia bersabar, dan bila berdosa ia segera beristighfar dikutip dari www.buletin-aliman.blogspot.com terlebih jika melakukan amalan istighfar di waktu sahar. Artikel sebelumnya saya telah membahas Keajaiban Istighfar Doa-doamu Cepat Terkabul. Kali ini saya akan membahas tentang   Dahsyat! Istighfar Di Waktu Sahar Yang Terlupakan. Dan Allah Maha melihat hamba-hamba-Nya. (Yaitu) orang-orang yang berdoa: ‘Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami benar-benar beriman, maka ampunilah dosa-dosa kami dan lindungilah kami dari azab neraka’. (Yaitu) orang yang sabar, o

Penyebab Umar bin Khattab Terdiam Ketika Dimarahi Sang Istri

Oleh: Mama Produktif Kenapa Umar bin Khattab selalu Diam ketika dimarahi istrinya, tipe suami takut istri kah? Siapa sih yang tidak kenal seorang Umar bin Khattab?Nah, pada bahasan kali ini saya akan membahas mengenai   Penyebab Umar bin Khattab Terdiam Ketika Dimarahi Sang Istri. Penyebab Umar bin Khattab Terdiam Ketika Dimarahi Sang Istri malahayatimamaproduktif.blogspot.com Pasti sahabat sudah tahu salah satu sosok Sahabat Rasulullah yang dikenal sangat tegas dan tak kenal kompromi dengan orang yang berbuat kejahatan, yang sebelum masuk islam pun sudah disegani oleh penduduk Mekkah. Sosok yang sangat dicintai oleh rakyatnya karena kepemimpinan dan zuhudnya. Siapa sangka seorang khalifah yang sangat berwibawa ini di saat bersama keluarga, ia lebih banyak diam dan lebih mendengarkan "ceramah-ceramah" dari istrinya. Tau sendiri yah wanita itu lebih banyak bicara dibanding laki-laki. Menurut penelitian  wanita bicara 20.000 kata dalam sehari. Sedangkan laki-l