Skip to main content

Posts

Penyebab Umar bin Khattab Terdiam Ketika Dimarahi Sang Istri

Oleh: Mama Produktif

Kenapa Umar bin Khattab selalu Diam ketika dimarahi istrinya, tipe suami takut istri kah? Siapa sih yang tidak kenal seorang Umar bin Khattab?Nah, pada bahasan kali ini saya akan membahas mengenai  Penyebab Umar bin Khattab Terdiam Ketika Dimarahi Sang Istri. Penyebab Umar bin Khattab Terdiam Ketika Dimarahi Sang Istri malahayatimamaproduktif.blogspot.com
Pasti sahabat sudah tahu salah satu sosok Sahabat Rasulullah yang dikenal sangat tegas dan tak kenal kompromi dengan orang yang berbuat kejahatan, yang sebelum masuk islam pun sudah disegani oleh penduduk Mekkah. Sosok yang sangat dicintai oleh rakyatnya karena kepemimpinan dan zuhudnya. Siapa sangka seorang khalifah yang sangat berwibawa ini di saat bersama keluarga, ia lebih banyak diam dan lebih mendengarkan "ceramah-ceramah" dari istrinya.
Tau sendiri yah wanita itu lebih banyak bicara dibanding laki-laki. Menurut penelitian  wanita bicara 20.000 kata dalam sehari. Sedangkan laki-laki cukup 7.000 kata…
Recent posts

Berikut Daftar Destinasi Wisata Semarang Yang Menerapkan Protokol Kesehatan No. 1 Candi Gedong Songo

Malahayatimamaproduktif.blogspot.com- Pandemi covid19 di Indonesia sudah berlangsung lama kira-kira sekitar kurang lebih 7 bulan. Pastinya, sahabat semua merasakan kejenuhan berada di rumah. Kali ini mari kita bahas tentang Berikut Daftar Destinasi Wisata Semarang Yang Menerapkan Protokol Kesehatan No. 1 Candi Gedong Songo.Tidak hanya sahabat saja, saya sebagai bumil yang sudah menginjak 5 bulan ini pun merasakan hal sama. Namun, tentu tidak sembarangan untuk keluar rumah harus menggunakan masker dan atau faceshield juga membawa handsanitizer kemanapun bepergian, dikhawatirkan tidak ada tempat cuci tangan.
www.wisatakaka.com Oleh karena itu,pemerintah pusat maupun pemerintah daerah memberikan solusi yang baik guna masyarakatnya ingin berekreasi ke destinasi wisata. Destinasi yang diperbolehkan kembali oleh pemerintah adalah destinasi sudah uji kelayakan sesuai protokol kesehatan. Salah satu contohnya adalah pemerintah daerah Kabupaten Semarang. Pada bulan Juli tahun 2020 sudah melakuka…

Beginilah Cara Pemerintah Daerah Agar Tempat Wisata di Kabupaten Semarang Gayeng Kembali

Malahayatimamaproduktif.blogspot.com- Pembaca yang budiman dari berjumpa lagi dengan saya di blog sederhana ini. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga happy dan sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT dimanapun pembaca berada. Kali ini ane pengen share tentang Beginilah Cara Pemerintah Daerah Agar Tempat Wisata di Kabupaten Semarang Gayeng Kembali. Sebagaimana kita tahu bahwa pandemic covid19 ini sudah masuk ke negara Indonesia sejak bulan Januari awal tahun 2020. Walaupun pada kenyataannya pemerintah Indonesia mengumumkan secara resmi pada bulan Maret 2020.  Masuknya virus corona yang berasal dari Wuhan tersebut membuat banyak perubahan secara signifikan. Diantaranya adalah dari segi kesehatan, pendidikan, gaya hidup, bahkan bidang ekonomi khususnya pariwisata.  Oleh karena itu, untuk menekan pertumbuhan dan penyebaran virus ke seluruh Indonesia pemerintah memberlakukan untuk diam di rumah selama 2 minggu atau 14 hari agar tidak ke luar rumah apalagi pergi jauh untuk berekreasi. …

Wajib Coba! 5 Games Seru Ini Bisa Usir Bosan Dimanapun.

Selamat siang pembaca budiman, sudah lama mamaproduktif tidak update di blog yah ternyata.

Lagi pada ngapain nih siang panas kaya gini? Ada yang lagi kerja? Ada yang ngelamun dan males ngapa-ngapain? Mending ngopi sambil ngegame sambil gak ada salahnya. Daripada waktu luang terbuang percuma.


Buat para pembaca daripada waktu luang cuma dipakai dengan melamun gak karuan, kuy Wajib Coba! 5 Games Seru Ini Bisa Usir Bosan Dimanapun.

1. Plants vs Zombie



Game ini ane instal dari sejak kuliah sampai sekarang mulai dari ane download di PC hingga akhirnya berada di handphone gansis. 
Game ini merupakan petualangan untuk mengalahkan zombie-zombie yang menghalangi guna mencapai level tertinggi. Paling ane nanti adalah saat penyerangan terakhir oleh para zombie, kalau strategi salah beli senjata yaudah bisa kalah dan dimakan oleh para zombie. 

2. Let's Farm 





Game ini hampir mirip dengan hayday cuma bedanya menurut ane warna dari game lebih cerah dan lebih enak dilihat. Game ini tidak harus selalu sta…

Cara Menggunakan Google Keyword Planner Via Smartphone, No. 1 Gampang Banget

oleh: Mama Produktif
Malahayatimamaproduktif.blogspot.com - Pembaca yang budiman kembali bersama saya Mama Produktif. Kali ini saya akan membahas Cara Menggunakan Google Keyword Planner Via Smartphone, No 1 Gampang Banget. Sobat tidak boleh mengira penulis sudah pandai menggunakan keywordplanner ya.. penulis hanya ingin meng- share apa yang menjadi "usaha" penulis agar bisa menjadi 10 teratas pencarian SEO. Guaya banget yahahaha...Agar tidak lupa pada materi yang telah diberikan oleh Kak Wildan Fuady selaku mentor penulis.
Dalam dunia per "blog" an hehehe.. Setiap blogger pemula seperti saya ingin agar artikelnya bisa muncul di indeks pencarian google atau Search Optimization Engine. Dimana selain menjadi kepuasan tersendiri bisa ada di page one, kalau belum bisa sampai page one ya minimal bisa termasuk salah satu artikel teratas yang muncul dalam pencarian lah yah.
Nah.. untuk itu agar bisa terdeteksi maka kita harus bisa membuat artikel yang memiliki kata kunci,…

9 Cara Merubah Domain Blogspot Ke Domain Sendiri (Merubah blogspot.com menjadi .id/.com/.net dll)

Oleh: Mama Produktif 
Malahayatimamaproduktif.blogspot.com - Halo pembaca yang budiman kali ini penulis ingin membahas 9 Cara Merubah Domain Blogspot ke Domain Sendiri (Merubah blogspot.com menjadi .id/.com/.net dll). Alhamdulillah kabar baik dari situs malahayatimamaproduktif.blogspot.com  telah berubah situs menjadi Sri Malahayati.web.id hari Jumat tanggal 29 Maret 2019. Penulis sebagai salah satu Blogger Pemula Indonesia ingin mengasah kemampuan menulis di akun blogspot. 

Lama kelamaan penulis merasa ingin menjadi lebih baik dan menggeluti secara serius menulis di blog. Sehingga setelah mempunyai akun blogspot secara gratis. ingin melanjutkan dengan membuat blog secara berbayar salah satunya dengan mengganti domain blogspot.
Kenapa berubah dengan memakai domain? Ada 4 alasan: Agar lebih serius kelola blog Lebih pendek nama blognyaLebih mudah diingat dan dikenalAgar terlihat lebih profesional. Nah, untuk teman-teman yang ingin merubah situs blognya dari blogspot ke domain, ini dia langkah…

7 Tips Mengatasi Kecanduan Nonton Drama Korea, No 5 Mudah Banget

Mama Produktif- Pada bahasan kali ini penulis akan memberikan7 Tips Mengatasi Kecanduan Nonton Drama Korea, No 5 Mudah Banget.Hal ini sesuairequest keponakan agar artikel tidak melulu untuk emak-emak hehehe. 

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Drama Korea maupun K-Pop digemari oleh banyak kalangan terlebih khusus kaula muda. Jika melihat foto oppa, unni ataupun 'omma' hehehehe langsung teriak kencang. Subhanallah sampe segitunya yah. 

Tidak dipungkiri penulis adalah satunya hehehe. Eits tapi itu dulu yah guyshehehe. Sekarang mah Big No. Selain gak ada waktu karena ngurusin anak tapi juga udah males download film atau live streaming. Sok yah hahaha.. (red: padahal gak ada kuota).

Baca juga:

6 Tips Agar Ngeblog Tetap SemangatDahsyat! Istighfar Di Waktu Sahar Yang Terlupakan11 Tips Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Setelah Melahirkan
Penulis tersadar lama kelamaan bahwa drakor alias drama Korea sangat banyak menyita waktu karena minimal 1 episode bisa 1-2 jam yah guys.
Belum…

11 Tips Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Setelah Melahirkan

Oleh: Mama Produktif
www.malahayatimamaproduktif.blogspot.com-  Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita memiliki naluri ingin selalu tampil menarik. Baik itu saat masih gadis atau setelah berumah tangga terlebih setelah melahirkan sang buah hati.
Biasanya mereka banyak mengeluhkan perut yang buncit tidak kunjung balik lagi seperti semula? Kenapa yah? Banyak pertanyaan dalam benaknya.
Sebenarnya setelah melahirkan, berat badan auto berkurang sekitar 3 - 6 kg. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari berat badan bayi, plasenta, banyaknya darah dan air ketuban yang keluar.
Dilansir dari alodokter.com (17/3) bahwa mengecilnya perut setelah melahirkan pun rupanya tergantung pada beberapa faktor, termasuk:
Genetik.Bentuk dan ukuran tubuh sebelum mengandung.Berapa banyak berat badan naik selama masa kehamilan. Seberapa banyak Bunda bergerak berolahraga. 

Nah, jika sahabat salah satunya, artikel ini akan membahas  11 Tips Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Setelah Melahirkan merupakan rangkuman dar…